Sakit Hati, Wanita Ini Bunuh Dan Potong Penis Mantan Kekasihnya



Sakit Hati, Wanita Ini Bunuh Dan Potong Penis Mantan Kekasihnya [ www.BlogApaAja.com ]

Karena sakit hati wanita ini nekat membunuh mantan kekasihnya dengan cara memotong penis yang kemudaian penis tersebut dibuang kedalam toilet.

Jian Chen membunuh mantan kekasihnya yang bernama Jin Xiang Peng, (48) dengan cara memotong penis, Jin tewas akibat pendarahan yang sangat parah akhirnya Jin pun meningal dunia.

Jian menjelaskan kronologinya didepan persidangan. Ketika akan membunuh Jin, Jian sebelumnya memberikan sup berisikan pil tidur kepada Jin. Setelah Jin tertidur lelap mulailah Jian melakukan aksi gilanya Jian mengikat pergelangan tangan dan kaki Jin. Setlah terikat Jian mulai memotong penis Jin dan kemudian membuangnya ketoilet.

Aksi gila yang dilakukan oleh Jian Chen ini akibat Sakit hati terhadap Jin Xian yang memiliki hubungan samara dengan wanita lain bukan hanya itu saja Jin juga menipu beberapa uang Jian.

Hakim dalam persidangan pun akhirnya memutuskan Jian Chen bersalah namun Pembunuhan yang dilakukan Jian Terhadap Jin dengan cara memotong penisnya bukan lah pembunuhan berncana hal ini dijelaskan pada pasca penangkapan oleh pihak berwenang, Jian menjalani pemeriksaan psikologis, dimana hasilnya menyatakan bahwa Jin menderita persoalan emosional

Jian memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat pada tanggal 8 November 2014.

Follow On Twitter