Yuk, Intip Arti Mimpi Kamu !!



Yuk, Intip Arti Mimpi Kamu !! [ www.BlogApaAja.com ]

Mimpi dikatakan sebagai bunga tidur, penghiasmalam di saat Anda sedang beristirahat. Tetapi sebagian besar orang percayabahwa mimpi adalah bisikan hati kecil yang memberikan suatu petunjuk saat kitabangun dan harus kembali beraktivitas. Mungkin di keseharian kita sedangmengalami masalah dan sedang bimbang, maka hati kecil memberikan pendapatnyamelalui mimpi agar kita dapat keluar dari masalah.

Percaya atau tidak? Kita lihat saja yukbeberapa mimpi yang sering muncul di dalam tidur kita, dan apa sih kira-kiraartinya?

1. Barang kesayangan Anda rusak



Jika semalam Anda bermimpi bahwa barangkesayangan Anda rusak, artinya secara umum adalah ada yang harus diperbaiki didalam hidup Anda, berkaitan dengan benda yang disimbolkan di dalam mimpi Anda.Misal, jika Anda bermimpi Blackberry Anda terjatuh dan pecah, artinya Andaperlu memperbaiki komunikasi dengan seseorang, terutama yang sering berhubungandengan Anda akhir-akhir ini.

2. Kehilangan atau menerima uang



Bermimpi menemukan atau mendapatkan uangartinya Anda akan bertemu rejeki yang Anda dambakan selama ini, suatu tujuanakan tercapai, Anda akan mendapatkan keuntungan atau sesuatu yang berharga akanAnda temui dalam waktu dekat.

Sedangkan bermimpi kehilangan uang, Anda akanbelajar suatu hal yang penting di dalam hidup. Dan pada umumnya pengalaman itusedikit pahit dan membuat Anda kecewa, namun tentunya akan sangat berharga danberarti bagi kemajuan Anda.

3. Sedang ujian, sedang di ruangan kelas,sedang naik tangga, menyeberangi sungai, menyeberangi jembatan



Mimpi kali ini mengatakan bahwa ada ketakutanbesar di dalam diri Anda untuk melangkah ke level yang lebih tinggi. Anda takutakan tantangan atau penghalang yang ada di depan Anda.

4. Ada yang sakit atau meninggal



Konon katanya jika kita bermimpi seseorangsedang sakit atau meninggal artinya ia berumur panjang. Tetapi ada arti lainyang mungkin belum Anda ketahui. Saat mimpi itu menggambarkan seseorang ataudiri kita sedang sakit atau meninggal, menandakan sebuah perubahan besar didalam hidup. Mungkin sebuah pelajaran baru yang membuat Anda dewasa, cara hidupAnda atau suatu perubahan cukup mendasar lainnya. Tetapi tentunya tidak adasalahnya lebih memperhatikan soal kesehatan jika kita mengalami mimpi tersebut.

5. Dikejar atau sedang berlari



Mimpi sedang berlari atau sedang dikejarberarti Anda sedang dikuasai oleh stres Anda. Ada tanggung jawab besar yangmembuat Anda merasa tertekan sampai terbawa ke alam mimpi. Sebaiknya sebelumtidur Anda mengambil posisi senyaman mungkin, telentang adalah posisi terbaik.Minum susu putih hangat sebelum tidur agar Anda merasa lebih tenang. UsahakanAnda dalam keadaan rileks saat akan beristirahat.[break]

6. Bermimpi soal gigi (patah atau tumbuh)



Gigi mewakili kedewasaan, kebijaksanaan,keseimbangan emosi di dalam diri. Saat Anda bermimpi gigi Anda patah atautumbuh, hal ini berkaitan erat dengan perkembangan diri Anda, perasaan Anda danhubungan dengan orang yang ada di sekeliling Anda. Bisa jadi merupakanperingatan bagi Anda untuk berpikir lebih dalam tentang suatu keputusan yangAnda ambil.

7. Bermimpi sedang telanjang



Bukan berarti mimpi basah lho ya, tetapi mimpiini kerap dialami ketika Anda merasa sedang diekspose dan diperhatikan terlaluberlebihan, sementara diri Anda membutuhkan privasi untuk melewati fase-fasesulit di dalam hidup Anda.

8. Bermimpi terjatuh, terbang atau tenggelam



Ketiganya sebenarnya merupakan diri Anda yangsedang menyelami alam bawah sadar Anda sendiri. Ketika Anda bermimpi jatuh atautenggelam, maka Anda sedang menyelami pikiran terdalam Anda, perasaan dankenangan Anda di masa lalu yang mungkin menghantui Anda. Sedangkan jika Andabermimpi sedang terbang, maka Anda berhubungan dengan alam, hal-hal spiritual,energi yang besar, yang bisa saja Anda temui tanpa Anda sadari.

9. Air



Ada dua kondisi air di dalam mimpi kita, yangpertama: badai, hujan deras, banjir, ombak besar, hal ini menunjukkan tentangperasaan yang sedang kita rasakan, situasi emosional yang menantang danberapi-api. Ini biasa terjadi jika Anda sedang dalam kondisi emosi atau marah.

Sebaliknya kondisi kedua adalah: air tenang,pantai, danau, menunjukkan keadaan emosi Anda yang tenang dan cerita cinta Andayang berjalan mulus.

10. Terlambat, ketinggalan kereta



Kondisi mimpi ini menunjukkan kurangnyamotivasi di dalam hidup Anda, sehingga Anda perlu mendorong diri sendiri untukmelakukan hal-hal lebih baik lagi, lebih disiplin, lebih cermat, danbersemangat.


Follow On Twitter