Tanda-tanda Kamu Pacaran Dengan Pria Egois



Tanda-tanda Kamu Pacaran Dengan Pria Egois [ www.BlogApaAja.com ]

Dalam menjalin hubungan asmara, sudahselayaknya kita menerima kekasih apa adanya. Tapi bagaimana jika sang pacarternyata pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri? Tak mudah memangmemiliki kedekatan khusus dengan orang egois, mereka cenderung hanya berpusatpada diri sendiri dan tidak bisa memikirkan orang lain kecuali dirinya.

Jika Anda adalah orang yang memiliki rasatoleransi tinggi, mungkin tidak terlalu jadi masalah. Tapi bila tidak, makasebaiknya pikir dua kali untuk berhubungan lebih lama karena hanya akanmenimbulkan banyak konflik. Ini dia tanda-tanda pria egois untuk diwaspadai,dikutip dari BoldSky.

1. Dia Tidak Pernah Berbagi Makanan



Dalam kondisi yang lazim, pasangan akan salingberbagi makanan ketika mereka sedang makan bersama. Tetapi bila pasangan tidakpernah berbagi atau bahkan tidak menawarkan apa yang ada di piringnya kepadaAnda, maka itu adalah salah satu tanda bahwa ia orang yang egois.

2. Dia Tidak Bersedia Mengubah Rencana DemiKepentingan Anda



Sebagian besar dari kita terbiasa untukmenerima kondisi dan beradaptasi dengan perubahan untuk membuat pasanganmenjadi lebih nyaman. Tetapi orang yang hanya berpusat pada dirinya sendiritidak akan bersedia melakukannya.

3. Tak Peduli Anda Sakit



Waktu terbaik mengetahui sifat pasangan adalahketika Anda sakit. Pasangan yang egois akan lebih mementingkan pekerjaannyaatau makan malamnya dari pada merawat Anda yang sedang sakit.

4. Dia Tidak Pernah Membantu Anda Walau HalKecil Sekalipun



Kalau pasangan Anda menolak dengan keras untukmenjemput Anda ketika pulang kantor dengan alasan lokasi yang jauh, maka janganmengharapkannya akan melakukan hal kecil apapun. Pasangan seperti ini bahkantega membiarkan Anda pulang larut malam sendirian. Tinggalkan dia dan cariorang lain adalah cara terbaik.


Follow On Twitter